Andriansyah Fikri Lantik 175 Pejabat Pemkot Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Juli 2020

Andriansyah Fikri Lantik 175 Pejabat Pemkot Prabumulih


- Mutasi atau rombak jabatan di suatu pemerintahan sudah menjadi hal biasa di pemerintah. Sama halnya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan, Rabu (8/7), melantik sebanyak 175 pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.


Dimana ratusan pegawai negeri sipil (PNS) yang dilantik Walikota (Wako) Prabumulih, H, Ir Ridho Yahya MM diwakili Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H Andriansyah Fikri SH bertempat di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih.


175 pejabat yang dilantik asal organiasi perangkat daerah (OPD) tersebut dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Virus Corona Disease (Covid-19), seperti menyediakan cuci tangan dipintu masuk, memakai masker dan jaga jarak tempat duduk para pejabat dilantik tersebut.


PNS yang dilantik pagi berjalan lancar dan sukses tersebut diantara; 6 orang Eselon II, 51 dari Eselon III dan 118 orang Eselon IV.
"Kita berpesan kepada ratusan pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas mereka dengan sebaik-baik. Hal ini dilakukan tak lain dan tidak bukan, adalah semata-mata demi pelayanan bagi masyarakat kita," ujar orang nomor dua di Bumi Seinggok Sepemunyian dalam sambutannya, Rabu (8/7/2020) dihadapan pegawai dilantik serta para tamu undangan yang hadir. (Adv/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here