Kapolda Beri Kejutan Ultah Kasdam - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Juli 2020

Kapolda Beri Kejutan Ultah Kasdam


PALEMBANG, BS.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK, SH, MH bersama para Pejabat Utama dan Kapolrestabes Palembang memberikan kejutan ulang tahun ke-52 kepada Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Muhammad Zamroni SIP, Rabu (15/7/202)).

Kasdam II Sriwijaya mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolda Sumsel dan Wakapolda Sumsel beserta jajaran yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun. ”Saya sangat suprise tidak menyangka ada kejutan seperti ini,” ujarnya.

Kapolda juga mengatakan bahwa ini bentuk perhatian semua apalagi hubungan emosional antara TNI-Polri khususnya Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel sudah terjalin sangat baik, sinergitas yang dibangun selama ini menciptakan harmonisasi yang sangat erat antarkeduanya.
”Semoga semangat ini terus terjaga sehingga kekompakan dan kerjasama yang terjalin ini bisa semakin menguatkan kita untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumsel. Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kasdam II Sriwijaya semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses kedepannya,” tandasnya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here