Ormas Bersatu Tolak UUD-HIP di Banteng Kuto Besak - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 05 Juli 2020

Ormas Bersatu Tolak UUD-HIP di Banteng Kuto Besak


PALEMBANG, BS.COM - Sekitar 200-san ormas gabungan bersatu berkumpul di Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan berkumpul untuk bela negara dalam penolakan Undang-undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila ( HIP), gabungan ormas tersebut dalam giat Jalan Santai Bersama, Minggu (05/07/2020).

Jalan santai dimulai dari BKB ke Cinde terus kembali ke titik awal BKB. Dimana para peserta mulai datang sejak pukul 07 00 WIB sebelum melakukan jalan santai para ormas apel bersama-sama semakin jam berputar semakin banyak yang datang.

Pada saat apel para ormas gabungan menyanyikan lagu maju tak gentar dan sekali-kali menyerukan kalimat takbir pada saat Ketua FPI Sumsel Habib mahdi Muhammad Syahab serta Ketua MPW pemuda Pancasila M yansuri SIP dan para ketua ormas lainnya dengan bersemangat untuk bela negara tercinta ini.

Ormas yang ikut aksi antara lain pemuda Pancasila, FPI dan ormas bang japar serta ormas lainnya para ormas sudah sejak pukul 06.30 WIB sudah ada yang datang dititik Benteng Kuto Besak.
”Gerakan pertanggung jawaban ini dalam rangka penolakan RUU-HIP dan yang jelas pemuda pancasila anti komunis," ujar Ketua MPW PP.
“Tidak ada trisila, tidak ada eka sila yang ada pancasila hanya ada satu dan tidak ada dasar lainnya dan pemerintah agar mencabut rancangan undang-undang pancasila," ungkapnya.

Gerakan ini adalah gerakan cinta pada pancasila dan cinta pada NKRI. Orasi gabungan di tutup dengan doa bersama. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here