Pelaku Penabrak Angkutan Rumput Dibekuk Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Agustus 2020

Pelaku Penabrak Angkutan Rumput Dibekuk Polisi


// Pelaku Warga Ogan Ilir

MUARA ENIM, BS.COM - Peristiwa kecelakaan maut lalulintas hingga menyebabkan korban pengendara motor sang pencari rumput tewas di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih atau tepatnya di Jalan Lintas Serdang Boster Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, (06/08), kemarin sore, sekitar pukul 17.40 WIB, kini sang pengemudi mobil Dump Truk BG 8159 TC bernama Ismail (47) warga Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tersebut telah diamankan BKO Satlantas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim.

Sementara korban tewas pengendara motor Supra Fit BG 2362 DO, yang saat itu membawa hasil mencari rumput tersebut, yakni bernama Sunarji (41) tercatat sebagai warga Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dan kini jenazahnya segera dimakamkan hari ini Jumat, (07/08).

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim  AKP Priyatno SIK melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis membenarkan telah mengamankan pegemudi dump truk yakni bernama Ismail (41) warga Desa Sakatiga Ogan Ilir (OI). "Telah kita amankan sang pengemudi yang kini di Polsek Gelumbang, dan telah kita evakuasi mobil dan motor serta telah kita lakukan olah TKP," ungkapnya.
"Korban saat ini telah di rumah duka di Ddesa Putak yang bernama Almarhum (Alm) Sunarji (41) dan rencananya akan dikebumikan hari ini," tambahnya.

Ditegaskannya, bahwa dalam insiden kecelakaan lalulintas (laka lantas) yang menyebabkan Korban meninggal itu kini sang sopir dump truk telah diamankan di Polsek Gelumbang.

Sementara sang Sopir DumpTruk Ismail (41), ketika dikonfirmasi media pada Jumat, (07/08/2020) mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka dapat musibah seperti ini dan dirinya dalam peristiwa itu secara spontan usai membongkar batako di Desa Kartamulia.
"Ya, semua mendadak pak, dan saat itu ada motor menyeberang dan tertabrak yang spontan saya banting stir dan mobil pun terbalik arah," aku pelaku.

Dikatakan Ismail yang juga mengalami luka dibagian kepalanya kejadian ini sudah diketahui pihak Toko Bangunan Serasi di 32 Indralaya.
"Pemilik mobil yang saya kemudikan usai bongkar batako dari Desa Kartamulia menuju KM 32 Indralaya hendak pulang namun di lintas Jalan Serdang Boster mengalami musibah," keluh Ismail. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here