Truk Kosong Tabrakan Pengangkut Rumput Hingga Tewas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 06 Agustus 2020

Truk Kosong Tabrakan Pengangkut Rumput Hingga Tewas


MUARA ENIM, BS.COM - Peristiwa tabrakan maut kendaraan kembali terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih atau tepatnya Jalan Lintas Serdang Boster Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis (06/08), sekitar Pukul 17.35 WIB.

Kali ini dalam insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan lintas tersebut antara truk dan pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang bermuatan rumput hingga menyebabkan korban tewas di tempat.

Hal tersebut berdasarkan penuturan saksi mata dilokasi kejadian mengungkapkan, bahwa mobil jenis truk kosong dari arah Prabumulih menuju arah Palembang dengan kecepatan tinggi.

Dan tiba-tiba di tempat kejadian peristiwa (TKP) menabrak orang yang mengendarai sepeda motor bermuatan rumput hingga terpental beberapa meter dari lokasi kejadian itu.
"Ya, pak wartawan aku lihat mobil itu ngebut nian, dan ado wong bermotor dengan membawa rumput dan tertabrak hingga terpental," ujar Parmin (60), salah satu saksi mata tersebut.

Ia menambahkan, mobil itu sepertinya habis bongkar pasir dan sang sopir banting setir hingga mobil yang dikendarainya berbalik arah.
"Melihat bunyi brakk... mobil terguling dan terlihat ado korban tertabrak, kontan warga beramai-ramai yang kemudian korban pembawa rumput itu dilarikan ke Puskesmas Gelumbang," ungkapnya.

Sementara berapa saksi mata lainnya yang membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan menyebutkan korban sudah tidak bisa tertolong lagi, karena keadaannya mengalami luka parah dibagian kepala, badan serta mengalami pendarahan hebat yang diduga akibat benturan keras dari mobil truk.
"Korban kami bawa ke puskesmas guna melakukan pertolongan, dan sepertinya korban tidak tertolong lagi nyawanya. Nah, menurut keterangan korban ia merupakan warga Desa Putak yang memang sering merumput di wilayah Serdang Boster dan saya juga sering melihat bapak ini merumput disini," terang Agus (45), warga Serdang Boster kepada media ini saat dibincangi, Kamis (6/8/2020) di Puskesmas Gelumbang.

Sementara pantauan media ini dilokasi kejadian mobil jenis truk tersebut dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 8159 TC, sedangkan kendaraan motor roda dua yang mengalami rusak berat itu Motor Honda Fit X Nomor Polisi BG 2362 DQ.

Kasat Lantas Polres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan, yakni AKP Febi Febriyana melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis, kini korban telah di UGD Puskesmas Gelumbang sembari menunggu keluarga korban. Dimana korban meninggal dunia diduga akibat benturan keras dengan mengalami pendarahan karena luka berat dibagian kepalanya. "Kita akan ke lokasi kejadian dan mengamankan keadaan atas insiden peristiwa kecelakaan sore tadi," tegasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here