Ditinggalkan Bus dan Terlantar, Pemudik Menuju Riau dan Medan Dibantu Personel Polsek Cambai - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 April 2024

Ditinggalkan Bus dan Terlantar, Pemudik Menuju Riau dan Medan Dibantu Personel Polsek Cambai



PRABUMULIH, BS.COM - Mengetahui, adanya pemudik terlantar di RM Siang Malam, Rabu, 17 April 2024. Personel Polsek Cambai, langsung memberikan pertolongan guna melanjutkan perjalanannya ke Riau.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kapolsek Cambai, IPTU Agus Widodo SH sebelum diberangkatkan ke tujuannya. Ia meminta pemudik tersebut, mandi terlebih dahulu dan diberikan makanan.


Ternyata ada dua pemudik, ditemukan terlantar tujuan Riau dan Medan. Antara lain; Taufik, (30) tahun asal Cianjur tujuan Riau mengalami kecopetan ketika di Terminal Kalideres. Lalu, Jepri (45) tahun dan istrinya Yeti, 45 tahun, warga Kalimantan tujuan Medan mengalami kehabisan ongkos mudik.

“Pemudik tersebut telah mendapat surat perjalanan dari Dinsos Lampung, tujuan Dinsos Palembang, akan tetapi karena tidak tahu perjalanan pemudik tersebut turun di RM Siang Malam dan tertinggal mobil membawanya,” jelas IPTU Agus.


Kata dia, setelah beristirahat, mandi dan sarapan, kemudian Polsek Cambai mengantarkan pemudik ke Dinsos Prabumulih melanjutkan perjalanannya ke tempat tujuannya. Dan, Kapolsek Cambai IPTU Agus Widodo SH memberikan sedikit bekal kepada pemudik tersebut, guna melanjutkan perjalanan.

“Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, dan pemudik tersebut telah di terima Dinsos Prabumulih dan telah melanjutkan perjalanannya,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here