Halal BI Halal, PJ Wako Prabumulih Ingatkan Pegawai Layani Masyarakat dengan Baik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 18 April 2024

Halal BI Halal, PJ Wako Prabumulih Ingatkan Pegawai Layani Masyarakat dengan Baik



PRABUMULIH, BS.COM - Penjabat (PJ) Wako Prabumulih, H Elman ST, MM di sela-sela kegiatan halal bi halal di Halaman Pemkot, Selasa, 16 April 2024 mengingatkan, di hari pertama kerja ini agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Ia berpesan, agar jajarannya jangan nyeleneh dan ngeyel dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat membutuhkan. Apalagi, akunya warga Prabumulih dari kalangan beragam atau heterogen.

“Layani baik masyarakat, sesuai aturan dan jangan nyeleneh,” warning Elman, sapaan akrabnya.


Kata dia, buat masyarakat nyaman dan aman dalam memberikan pelayanan. Karena, sebagai aparatur pemerintah sudah jelas tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Termasuk, camat dan lurah juga harus mengingatkan RT/RW melayani masyarakat secara ikhlas. Sehingga, tidak menimbulkan keluhan dan komplain dari masyarakat,” beber suami Hj Windriana ini.


Lanjutnya, sekarang ini mudah sekali viral. Gara-gara, layanan publik tidak maksimal dan optimal masyarakat mengeluh hingga akhirnya viral. 

“Jika itu terjadi, jelas kita akan memberikan tindakan tegas kepada pegawai tidak memberikan pelayanan secara baik kepada masyarakat,” ucap ayah tiga anak ini.


Sanksi diberikan, kata dia, mulai dari sanksi teguran hingga berat bergantung kesalahan dari kurang baiknya pelayanan publik diberikan. “Makanya berikan secara baik. Agar tidak menimbulkan keluhan dan komplain,” tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here