Ketua PPKG Siap Perjuangkan Stadion Kabupaten Gelumbang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Juli 2019

Ketua PPKG Siap Perjuangkan Stadion Kabupaten Gelumbang


MUARA ENIM, BS.COM - Pasca pembukaan Turnamen Sepak Bola terkait HUT RI ke-74 tahun ini, yang usai diselenggara berapa hari lalu di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Dimana ajang turnamen sepek bola tahunan itu dipadati para penonton maupun para suporter di lapangan Sepak Bola Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang.

Kegiatan tersebut bukan hanya dipadati ribuan penonton yang hadir saja, ajang tahunan itu juga dihadiri oleh Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang/PPKG, yakni H Rani Kodim SH sekaligus calon anggota DPRD Dapil 3 terpilih Periode 2019 hingga 2024 mendatang. Ketua presidium pemekaran tersebut didampingi Kades Talang Taling Sapran, maupun para tokoh masyarakat lainnya saat ia memberikan semangat kepada kedua tim yang berlaga tersebut.
"Ya, jika bicara sepak bola dan olahraga, dari zaman bujang saya sudah hobi. Apalagi saat menjabat Kades Putak kala itu berbagai turnamen selalu kita ikuti," ujarnya.

Dikatakanya, kegiatan ini sangat positif. Karena mengisi kemerdekaan dan memeriahkan yang sekalian bertujuan mempererat silaturami seluruh komponen masyarakat.
"Doakan dan dukung terus saja perjuangan pemekaran Kabupaten Gelumbang yang tinggal selangkah lagi ini. Insyaallah Kabupaten Gelumbang kedepan akan memiliki stadion megah dan pemain-pemain sepak bola yang handal. Dengan maksud tak lain guna mengharumkan nama Kabupaten Gelumbang kedepan lebih baik lagi," ungkapnya.

Kepala Desa (Kades )Talang Taling Sapran didampingi ketua PPKG saat nobar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan ajang turnamen sepak bola menyambut HUT RI 74 di Desa Talang Taling ini.
"Semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama buat mendukung olahraga sepak bola ini serta perjuangan Pemekaran Kabupaten Gelumbang diharapkan lebih cepat terwujud," tambah pria tersebut. (Red)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here