Kapolda Sumsel Akui Kecewa Koruptor Belum Ada Ditahan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 03 September 2019

Kapolda Sumsel Akui Kecewa Koruptor Belum Ada Ditahan


PALEMBANG, BS.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs, Firli MSi, kecewa belum ada koruptor ditahan di Polda Sumsel. Hal itu diungkapkan kapolda dalam pidato khususnya pada apel upacara dalam rangka Pemberian Penghargaan Prestasi kepada SDM Polda Sumsel sebagai polda terbaik satu.

Utamanya, dalam mengelola Assesment Center Polda dan PNBP Polri Tahun 2019 di Lapangan Apel Polda Sumsel, Senin pagi (02/09/2019).

Kapolda dalam pidato khusus tentang dia selama menjabat kapolda dua bulan disini, sangat bangga atas prestasi Polda Sumsel yang mendapat penghargaan atas prestasi SDM ini.
"Namun demikian, saya merasa sangat kecewa karena pihak Poda Sumsel hingga saat ini belum ada koruptor yang ditahan di Polda Sumsel," tegasnya.

Ini semua sebagai tantangan dan harus kerja keras dari semua polisi dilingkungan Polda Sumsel untuk memperjarakan oknum koruptor yang ada di Bumi Sriwijaya ini.
‘’Selain itu para oknum pembakaran hutan (pengrusak lingkuntgan-red). Dan mereka harus ditindak tegas, sesuai pelanggaran yang mereka lalukan,’’ kilah Firli yang merupakan 10 calon pimpinan KPK terbaik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs, Dody Marsidy, M Hum, CFrA, Pejabat Utama Polda Sumsel dan seluruh personel Polda Sumsel.

Sedangkan Bahwa pemberian penghargaan tersebut, tertuang dalam Piagam Penghargaan No: Har/03/VIII/2019 dari Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia memberikan penghargaan kepada Biro SDM Polda Sumsel. Maksudnya Polda Terbaik I dalam kelola Assesment Center Polda. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here