Lagi, Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 01 September 2019

Lagi, Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Kebakaran pemukiman warga kembali terjadi di kota Prabumulih. Kali ini, musibah itu terjadi di rumah milik Kolyubi tepatnya di Jalan Stasiun, RT 06, RW 01 Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara Kota  Prabumulih Sumatera Selatan.

Dimana kejadian tersebut terjadi Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. Pihak kepolisian setempat pun telah melakukan Olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di lokasi kejadian. Namun, kerugian material korban dapat ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi dihimpun, peristiwa kebakaran itu terjadi belakangan diketahui diduga akibat korsleting listrik dari sebuah kipas angin milik korban. Kejadian kebakaran itu awal mulanya diketahui warga saat melihat cahaya api disertai asap tebal dari arah atap rumah korban tersebut.

Sehingga warga pun cepat langsung memanggil warga sekitar lainnya, sembari mendekati sumber cahaya tersebut. Saat dilokasi rumah korban, nampak korban bersama warga lainnya berjibaku memadamkan api yang terus membesar, lalu warga lainnya pun langsung meminta bantuan dengan menghubungi pihak kepolisian setempat dan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkot Prabumulih.
“Api cepat kita jinakkan, dugaan kebakaran ini akibat korsleting listrik dari kipas angin,” ungkap salah seorang petugas Damkar Pemkot Prabumulih usai memadamkan api dilokasi TKP itu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here