Ayu Ariska : Terima Kasih Atas Bantuan Kapolres Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Desember 2019

Ayu Ariska : Terima Kasih Atas Bantuan Kapolres Muara Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Rasa syukur dan bahagia tampak diraut wajah Ayu Ariska. Hal tersebut karena baru kali pertama rumahnya didatangi oleh Kapolres Muara Enim didampingi rombongan anggota dengan memberikan sedikit bantuan sembako.
"Terima atas bantuan sembilan bahan pokok (sembako) yang saya terima menerima dari Polres Muara Enim," aku Ayu Ariska, usai menerima langsung bantuan Kapolres AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH, Jumat (27/12/2019) tersebut.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH bersama Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Muara Enim saat melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di Desa Muara Laway, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada Jumat (27/12) mengungkapkan giat Jumat Berkah dan Berbagi ini diikuti PJU Polres Muara Enim yaitu Kabag Sumda dan Kabag Ren.
"Kegiatan jumat berbagi ini merupakan giat rutin bhakti sosial polri, yakni dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang pantas kita bantu, seperti halnya seorang Ibu Ayu Ariska (27),  di Desa Muara Laway ini.
"Giat ini menjadi agenda rutin setiap jumat oleh Polres Muara Enim menindaklanjuti "Commander Wish Kapolda Sumsel" bertujuan bahwa polri ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Polres Muara Enim yang selalu ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu serta bukti nyata bahwa Polres Muara Enim menyatu bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim," ungkap Afner.

Sementara usai melaksanakan giat jumat berbagi tersebut terpantau kapolres dan rombongan melaksanakan kegiatan yang dilanjutkan memberikan santunan di Pondok Pesantren Tahfidz dan Dakwa La Roiba yang disambut oleh Ustad Taufik Hidayat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here