Wako Lubuklinggau Ajak Warga Bersama Jaga Keamanan Nataru - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 19 Desember 2019

Wako Lubuklinggau Ajak Warga Bersama Jaga Keamanan Nataru


LUBUKLINGGAU, BS.COM - Guna memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung sebelum pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 nanti, Polres Lubuklinggau melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2019 (19/12/2019) dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan eks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, Kelurahan Air Kuti, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel 3 Pilar Kamtibmas Kota Lubuklinggau, yaitu Walikota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406 MLM yang diwakili Kasdim 0406 MLM.

Dalam arahannya Walikota Lubuklinggau mengajak semua stakeholder untuk bahu-membahu membantu Polri dan TNI dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru di Kota Lubuklinggau.
“Kalau kita bersama, semakin kompak, maka keamanan akan semakin baik, dan kota kita semakin maju,” ujarnya.

Setelah gelar pasukan dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pemusnahan ratusan minuman keras (miras) hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Lubuklinggau jelang akhir Tahun 2019.

Ditambahkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 pihaknya telah menyiagakan personelnya dan memastikan tidak ada yang meninggalkan Kota Lubuklinggau.
“Untuk pos pengamanan operasi lilin akan ditempatkan di depan JM Store. Sementara pos pelayanan ada 2, yakni di stasiun kereta api dan Bandara Silampari Kota Lubuklinggau,” kata kapolres.

Dilanjutkannya, untuk rangkaian kegiatan akhir tahun sepertinya akan banyak. Setidaknya pusat ibadah umat nasrani banyak disini, kemudian pusat perbelanjaan juga banyak di pusat kota.
”Setelah apel ini, saya dan desperindag akan cek ke pasar tumpah guna memastikan situasi aman, stok pangan, dan harga stabil,” imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here