Gunung Kembang Banjir, Wako Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Januari 2020

Gunung Kembang Banjir, Wako Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir


LAHAT, BS.COM - Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM, Senin (20/1/2020) menyerahkan bantuan asal masyarakat Kota Prabumulih kepada korban banjir di Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur,  Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Senin (20/1/2020)

Dimana, bantuan yang diberikan kepada korban banjir bandang di desa tersebut. Yakni berupa sembilan bahan pokok (sembako) seperti minyak goreng, mie instan, beras, kompor gas dan masih banyak lagi lainnya.

Bantuan itu berasal dari Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial (Dinsos), PMI serta Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Al- Hijrah Kota Prabumulih.

Walikota (Wako) Prabumulih Ridho Yahya MM berharap, agar bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi korban yang terkena banjir.

Pemerintah Kota Prabumulih, diakui Ridho Yahya tetap konsisten membantu terhadap bencana yang menimpa bangsa ini, semacam halnya terjadi di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.
"Mari kita ambil hikmahnya atas bencana dan ujian ini, yang jauh dari kita saja kita bantu, masak tetangga kita sendiri tidak bantu," ujarnya.

Bupati Lahat diwakili Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Rusdi Thamrin mengungkapkan terima kasih atas bantuannya yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Seinggok Sepemunyian.
"Ini sangat bermanfaat buat mereka (korban, red) banjir kami," aku pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here