SMKN 1 Ciptakan Generasi Muda Unggul Berkarakter - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Januari 2020

SMKN 1 Ciptakan Generasi Muda Unggul Berkarakter


# Juga Siap Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0

MUARA ENIM, BS.COM - Gebyar ke-25 tahun ini,  SMKN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan dilaksanakan sejak 16 hingga 19 Januari mendatang.

Dimana kegiatan tersebut cukup semarak diikuti warga sekolahan tersebut.  Rangkaian kegiatan gebyar 25 tahun tersebut, juga diadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti pekan gelar produk kreatif kewirausahaan dari hasil karya siswa itu sendiri, sejumlah lomba dan maupun menampilkam tarian-tarian di Gebyar SMKN 1 Gelumbang ke-25 tahun.

Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gelumbang, yakni Ir, Edi Armada MSi mengatakan, kegiatan Gebyar ke-25 Tahun SMKN 1 Gelumbang dilaksanakan baru pertama kalinya ini.
"Alhamdulilah berlangsung penuh kebersamaan. Selain mengembangkan bakat maupun pelestarian prestasi yang kita dapat selama ini,  kita juga terus mengakaryakan para siswa kedepannya untuk dihadirkan di desa-desa guna bermitra dengan desa dan membantu desa sesuai dengan jurusan para siswa, karena setelah mereka lulus nanti sudah memiliki karya dan hasil," imbuhnya.
"Para siswa kita berencana akan hadir membangun desa serta hadir di desa-desa bermitra dalam bekerjasama asal siswa jurusan pertanian tersebut, dan kami harapkan kerjasama nya yang baik," tambah lelaki itu.

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos diwakili Kasi Perekonomian dan Kesos,  Irhamnah SAg menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini.
"Pihak kami siap mendukung rencana yang menunjang para siswa yang handal dan berkualitas, khususnya dari SMKN 1 Gelumbang telah banyak menuai prestasi tersebut selama ini," akunya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here