AWDI Muara Sambut Kedatangan Polres Muara Enim yang Baru - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Maret 2020

AWDI Muara Sambut Kedatangan Polres Muara Enim yang Baru


MUARA ENIM, BS.COM - Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Kabupaten Muar Enim, yakni Rudiansyah didampingi pengurus AWDI Muara Enim, mengucapkan selamat bertugas di Polres Muara Enim kepada AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH memggantikan posisi pimpinan Kapolres Muara Enim lama AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH pindah bertugas di Polda Babel.
"Kita ucapkan selamat bertugas kepada AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH yang memimpin sebagai Kapolres baru Muara Enim. Dan bukan cuma itu, juga ucapan apesiasi selama memimpin Polres Muara Enim, yang kini bertugas d itempat yang baru kepada AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH sebagai Wadir Reskrim Polda Babel," ucapnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH mengungkapkan, bahwa berharap kondisi diwilayah hukum Polres Muara Enim untuk tetap aman dan kondusif tetap menjadi wilayah bebas konflik dan aman dari  tindak pidana yang meresahkan masyarakat," ungkapnya.

Dikatakan, bahwa target kepolisian untuk menguatkan commander wish yang merupakan kebijakan Bupati Muara Enim yakni sebagai pedomoan untuk menekan angka kejahatan. Sehingga diharapkan kegiatan demi kegiatan di Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

Sementara itu, AKBP Afner Juwono menyatakan bahwa sangat bangga atas kerjasamanya selama memimpin Polres Muara Enim bersama para aparatur dan unsur lainnya serta berharap sistuasi tetap berjalan aman dan lancar selama ini dapat diteruskan oleh Kapolres AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH yang pernah bertugas di wilayah OKI hingga mendapatkan kesuksesan.
"Hal itu dapat ditularkan di Polres Muara Enim," tutur dia.

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH berharap kepada Kapolres Muara Enim yang baru dapat bekerjasama dengan baik dan juga sukses dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman di Bumi Serasan Sekundang ini.
"Dan terima kasih kepada AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH yang telah bertugas memimpin Polres Muara Enim dengan suskses serta selamat bertugas di tempat yang baru di Polda Babel," terang bupati. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here