Sekolah Libur, Petugas Semprotkan Disinfektan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 Maret 2020

Sekolah Libur, Petugas Semprotkan Disinfektan


MUARA ENIM, BS.COM - Penyemprotan terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19), terus dilakukan diberbagai tempat. Cairan disinfektan, yakni cairan yang dapat menangkal Virus Corona itu disemprotkan di tempat-tempat umum maupun tempat ramai agar virus dapat dicegah.

Seperti halnya di SDN 6 Gelumbang, Kamis (26/03),  satuan petugas (satgas) asal Paldam Gudmurah Karang Endah, kades dan unsur tripika atau pun muspida Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim bersama-sama memerangi Covid-19 yang tengah mewabah saat ini.
"Ya, marilah kita perangi bersama-sama menangkal dan mencegah Virus Corona melalui kebersihan. Dan kita yakin melalui kebersamaan dengan disipilin menjaga kebersihan virus akan berbaya itu akan lenyap," terang Kades Karang Endah Sarpendi.

Sementara Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Junariah SPd menambahlan bahwa sekolahnya memang sengaja diliburkan karena telah ada intrusksi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muara Enim.
"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat melaksanakan penyemprotan disinfektan di SDN 6 ini," ucapnya.

Usai melaksanakan penyemprotan tersebut tim pun langsung melakukan pergerakan ke tempat umum seperti di masjid, pasar serta bahkan tempat fasilitas umum lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here