SDN 6 Gelumbang Terima Bantuan Karpet Musholla - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 April 2020

SDN 6 Gelumbang Terima Bantuan Karpet Musholla


MUARA ENIM, BS.COM - Rasa syukur dan terima kasih disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yakni Junariah SPd.

Hal tersebut tentunya cukup beralasan. Dimana sekolah yang berada dibawah pimpinannya telah menerima sejumlah bantuan karpet untuk rumah ibadah atau musholla sekolahannya.

Bantuan tersebut berasal dari Yonkav 5/DPC Karang Endah pada Senin, (06/04), yang langsung diterima dirinya selaku kepala sekolah di sekolahan tersebut.

Tak cuma datang dari Kesatauan TNI Yonkav 5/DPC Karang Endah yang memberikan bantuan beberapa karpet musholla yang kini pembangunannya telah menpalai 95 persen itu.
"Namun bantuan dari pihak lainnya juga sebaliknya datang dari Ketua Korwil Diknas dan Pengawas Diknas Kecamatan Gelumbang, yakni Sutopo SPd, dan HeldaSPd serta para wali murid SDN 6 Gelumbang, yang hingga akhirnya pembangunan musholla SDN 6 berjalan dengan lancar," akunya wanita tersebut dibincangi media ini didampingi berapa dewan guru lainnya.
"Alhamdulilah cita-cita membuat musholla di SDN 6 Gelumbang buat menunjang pendidikan para siswa dapat kita laksanakan juga. Dan ini berkat kebersamaan dan dukungan para dewan guru serta pihak lain hingga swadaya membuat musholla selama ini tercapai," unkapnya.

Dikatakan Junariah, bantuan tersebut barusan diterima pihaknya dari Danyonkav 5/DPC Karang Endah Letkol Kav Shawaf Al-Amin SE, yang diserahkan Ajudannya yaitu M Iqbal Rudiudin.
"Rasa syukur dan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini akan manfaatkan kita sebaik-baiknya. Dan saat ini memang sekolah tengah diliburkan terkait kasus wabah Covid-19.  Namun bantuan karpet ini akan kita pergunakan tatkala wabah Covid-19 yang kita harapkan secepatnya akan hilang dari bumi pertiwi," tambahnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here