Jelang Lebaran dan PSBB Warga Nekat Geruduk Toko Baju - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 Mei 2020

Jelang Lebaran dan PSBB Warga Nekat Geruduk Toko Baju


PRABUMULIH, BS.COM - Pasar dan toko baju atau busana dipadati para pembeli jelang Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) khususnya di Kota Prabumulih Sumatera Selatan pada Sabtu, (23/05).

Pantauan di Jalan Padat Karya Prabumulih warga tidak lagi memikirkan situasi Covid-19 meskipun terlihat para warga memakai masker dan tidak jarang para pembeli tanpa sadar mereka tidak lagi jaga jarak.
"Ya, pak mumpung belum PSBB dan besok mau lebaran beli baju untuk anak-anak," ujar Mamat (37), warga Prabumulih itu.

Dikatakan, sebetulnya was-was juga disituasi pandemi saat ini namun karena sayang terhadap anak dan harus bagaimana lagi mumpung ada rejeki dikit.

Lain halnya Maman (30), warga RT 08, Kelurahan Mangga Besar (Mabes) Kecamatan Prabumulih Utara Prabumulih, seorang pedagang gulali itu yang mengatakan bahwa saat ini untuk membeli baju anak untuk lebaran tidak sanggup lagi. Dimana jualan sekarang sepi karena situasi Covid-19 dan bersyukur sehari-harinya bisa makan.
"Nggak tau pak kedepannya seperti apa jika PSBB jadi diterapkan, jualan saja sekarang macet. Apalagi istri saya mau melahirkan yang pasti penghasilan tentunya tidak ada dan hanya berharap sembako dari pemerintah jika kami dapat lagi," keluhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here