Laka Maut Tewaskan 1 Pengendara Motor - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 12 Mei 2020

Laka Maut Tewaskan 1 Pengendara Motor


MUARA ENIM, BS.COM - Peristiwa kecelakaaan di Jalan Lintas Prabumulih-Palembang tepatnya diperbatasan wilayah Gelumbang dengan Lembak Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan memakan korban.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB diduga antara sepeda motor jenis Mio BG 2738 CJ dengan kendaraan roda empat diduga jenis Kijang Innova yang diduga menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut.  "Tadi itu mereka (korban, red) berdua berboncengan dari arah Dusun Karang Endah menuju Lembak pak, begitu akan melintas jembatan tiba-tiba ada mobil dari arah Palembang kecepatan tinggi menabrak sepeda motor yang berboncengan itu," ujar warga sekitar lokasi kejadian tersebut.

Dikatakan warga setempat, usai menabrak sepeda motor yang langsung terpental dan hingga menewaskan seorang tersebut, mobil warna putih jenis kijang inova itu langsung lari.
"Kami para warga langsung memberikan pertolongan pada korban, namun satu korban cewek yang dibonceng itu sepertinya meninggal di tempat karena banyak darah dari kepalanya," tambah para warga di TKP.

Sementara, Selasa (12/5/2020), hingga berita ini diterbitkan belum ada kejelasan membenarkan dari Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Feby Febrian saat dikonfirmasi media ini melalui Watshapp (WA) ponselnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here