HUT Bhayangkara Tahun Ini Polri dan TNI Berikan Bantuan Sembako - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Juni 2020

HUT Bhayangkara Tahun Ini Polri dan TNI Berikan Bantuan Sembako


// Bangkitkan Perekonomian Warga

PRABUMULIH, BS.COM - Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh bertepatan pada 1 Juli mendatang, juga dilakukan Polres Prabumulih bersama TNI dari Koramil Prabumulih, Sumatera Selatan dengan membagikan bingkisan berupa beras kepada masyarakat.

Hal ini seperti dilaksanakan pada Minggu, (14/6/2020) pagi dilingkungan sekitar Masjid Nur Arafah Kota Prabumulih.

Selain membagikan bingkisan, dalam kegiatan yang dihadiri Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Agung Aditya Prananta SH, SIK bersama Dandim 0404/Muara Enim dalam hal ini diwakili Danramil 404-02/Prabumulih, Kapten Czi Didi Suratman ini juga sarapan pagi secara bersama dengan masyarakat sekitar dan pengurus masjid.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH, kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan serentak dilakukan di sejumlah daerah dalam wilayah hukum Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini.

Menurutnya, kegiatan ini akan berkelanjutan, seperti halnya yang sudah disampaikan oleh pimpinan tertinggi baik TNI-Polri. Polres Prabumulih akan berusaha terus sampai dengan benar-benar situasi ekonomi ini bisa kembali seperti semula.
“Baksos ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat ini menjadi sasaran penyaluran baksos lantaran telah membantu tugas-tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya seraya menuturkan pemberian bingkisan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi inilah wujud kepedulian, kecintaan TNI-Polri pada masyarakat.

Sementara dalam memasuki era tatanan kehidupan baru atau new normal terutama di Kota Prabumulih, kapolres juga menyampaikan bahwa hal tersebut sangat membutuhkan peningkatan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).
“Karena itu Polri dan TNI butuh bantuan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk mensosialisasikan bagaimana tata cara maupun mekanisme dalam melaksanakan new normal,” terangnya di hadapan warga masyarakat yang sempat hadir itu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here