HUT ke-74 Bhayangkara Polisi Ajak Warga Semakin Kondusif - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 Juni 2020

HUT ke-74 Bhayangkara Polisi Ajak Warga Semakin Kondusif


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM memimpin apel pembukaan kegiatan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif, pada Minggu, (14/06) dilapangan Apel Polres Muara Enim.

Apel tersebut diikuti oleh PJU Polres Muara Enim, 1 Pelton TNI, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Sabhara, 1 Pelton Staf Gabungan, 1 Pelton Pol PP dan 1 Pelton Dishub Kabupaten Muara Enim.

Usai apel bersama dilanjutkan Kapolres Muara Enim melepas bhabin kamtibmas dan babinsa untuk mendistribusikan paket sembako di desanya masing-masing, dan selanjutnya peserta apel dibagi menjadi dua kelompok untuk pembersihan di Masjid Agung Muara Enim dan di Vihara Avalokitespara dan kegiatan ini juga seretak dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim berpesan semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara aparat keamanan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP dan lain-lain.
"Untuk saling bekerjasama membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terang kapolres. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here