Ajak Pekerja dan Korban PHK Makan Gratis di Warung Pedeka - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Juli 2020

Ajak Pekerja dan Korban PHK Makan Gratis di Warung Pedeka


MUARA ENIM, BS.COM - Dalam bentuk kepedulian terhadap kondisi saat ini terkait masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Polsek Lembak Polres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan giat bhakti sosial mereka, khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim. 

Berbagai kegiatan bhakti sosial terus dilakukan oleh Polsek Lembak dalam meringankan kondisi masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi corona saat ini mulai dari pembagian sembako, giat jumat berbagi, hingga melaksanakan pembuatan Kampung Tangkal Covid-19.

Dimana kali ini Polsek Lembak membuat terobosan yang dinilai masyarakat sangat membantu sekali. Kegiatan tersebut dengan melaksanakan giat sosial bagi masyarakat yang terkena korban PHK dan dampak Covid-19  menyiapkan makan gratis.

Makan gratis di Warung Mang Pedeka lokasi di Lembak Kecamatan Lembak wilayah hukum Polsek Lembak, dan untuk makan gratis khusus bagi pekerja informal dan korban PHK.
"Ya, alhamdulillah kita sediakan makan gratis dengan menu ikan, daging ayam, telur, sayur, dengan ala masakan padang. Nah, kita namakan warung Mang Pedeka dengan mengajak makan gratis bagi pekerja dan informal korban PHK yang terkena dampak Covid-19," ucap Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi didampingi Kanit Binmas Siput Polsek Lembak Idham Kholik SH.

Dikatakannya, bagi warga jangan malu dan ragu yang terkena dampak sosial Covid-19 ini, dan ini semata-mata bentuk kepedulian kepolisian karena polisi bagian dari masyarakat dan sekaligus niat untuk beramal dan beribadah.
"Alhamdulillah bisa lagi terus berbagi giat bhakti sosial dan tetap menghimbau agar warga mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 serta menjalani pola hidup sehat dimasa pandemi saat ini.
"Selamat menikmati makan gratis di Warung Mang Pedeka alias Polisi Dulur Kita," pungkas Iptu Desi Azhari SH kepada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here