Meski Covid-19 Sang Merah Putih Berkibar di Kantor Camat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 17 Agustus 2020

Meski Covid-19 Sang Merah Putih Berkibar di Kantor Camat


MUARA ENIM, BS.COM - Upacara peringatan Detik-detik Hari Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 dihalaman Kantor Camat Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pada Senin (17/08) berlangsung lancar dan khidmat. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara dan Pembacaan Teks Proklamasi Camat Gelumbang Syarkowi, S, Sos, dan selaku Komandan Upacara Letda Kav M Lukman Gusti, dan pembacaan UUD 1945 oleh anggota DPRD Muara Enim serta paskibra berasal siswa SMAN 1 Gelumbang.

Usai gelar upacara hari Kemerdekaan RI ke-75 tersebut, Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos mengungkapkan, bahwa upacara pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana yang berlangsung khidmat serta tetap melaksanakan Prokes Covid-19.
"Alhamdulilah upacara pengibaran bendera berlangsung lancar dan upacara kita laksanakan dengan peserta terbatas yang terdiri dari kesatauan TNI dan Polri serta para siswa dalam menyanyikan lagu perjuangan," ungkapnya, Senin (17/8/2020).

Tampak hadir di Pendopoan Kantor Camat Gelumbang saat gelar upacara tersebut seperti anggota DPRD Dapil 3, Kapolsek AKP Priyatno SIk, perwakilan Danramil 404-01, staf kecamatan dan para kades serta unsur lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here