Meski Covid-19 Minta Mahasiswa Semangat Kuliah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 13 September 2020

Meski Covid-19 Minta Mahasiswa Semangat Kuliah



// STIH Lantik SENAT Mahasiswa Periode 2020-2022

MUARA ENIM, BS.COM - Manajemen Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Serasan Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengharapkan mahasiswa selalu menjunjung tinggi nama baik institusi STIH.

Hal itu disampaikan pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STIH Serasan Kabupaten Muara Enim, yakni Iwan Kurniawan. Itu disampaikannya dalam pelantikan kepengurusan Senat Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim Periode 2020-2022, yang dilaksanakan, Sabtu (12/9/2020), kemarin di Gedung Aula Yayasan Perguruan Tinggi Serasan sendiri.

Kegiaran acara tersebut dihadiri oleh sebanyak 38 anggota pengurus Senat Mahasiswa dan Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STIH Serasan Muara Enim, Iwan Kurniawan didampingi Miftahul Jannah berlangsung khitmat dan lancar.
“Dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada para pengurus Senat Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim Periode 2020 hingga 2022, yang telah terbentuk dan berpesan agar pengurus senat mahasiswa dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta menjunjung tinggi dan menjaga nama baik STIH Serasan Muara Enim,” pinta Iwan Kurniawan.

Sementara itu, Miftahul Jannah mengharapkan mahasiswa tetap bersemangat dalam menjalani perkuliahan, meski saat ini dalam masa pandemi Covid-19
"Hendaknya para mahasiswa tetap semangat dalam menjalani perkuliahan pada masa pandemi Covid-19 meskipun kita saat ini melakukan proses belajar mengajar melalui daring jarak jauh, namun kita harus tetap semangat,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Senat Mahasiswa STIH, Hendra Aprianto menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan mahasiswa, yang telah bekerja sama dalam menyuk seskan acara pelantikan pengurus Senat Mahasiswa, meskipun pada saat ini dalam kondisi Pandemi Covid-19. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here