Hadapi Keterbukaan Informasi Era Digital Diskominfo Pererat Sinergisitas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Oktober 2019

Hadapi Keterbukaan Informasi Era Digital Diskominfo Pererat Sinergisitas


LUBUKLINGGAU, BS.COM - Dinas Komukasi dan Informasi (Kominfo) Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan mengadakan kegiatan Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi Publik dengan tema, yakni Tantangan Keterbukaan Informasi di era digital. 

Kegiatan diselenggarakan di Ball Room Hotel Smart Lubuklinggau dengan peserta ratusan jurnalis yang bertugas di Kota Lubuklinggau, Kamis (3/10)

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau, Damdim 0604 MLM, Polres Lubuklinggau, OPD Kota Lubuklinggau, Diskominfo Kabupaten Musi Rawas, Diskominfo Kabupaten Muratara, Wakil Ketua Dewan Pesr, Ketua PWI Sumatera Selatan dan jurnalis.

Dalam sambutannya, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo Lubuklinggau berharap adanya kegiatan ini.
"Kedepannya semakin mempererat sinergisitas antara Pemkot Lubuklinggau dan awak media yang bertugas di Kota Lubuklinggau," ujarnya.

Walikota juga berharap diadakannya kegiatan ini, selain untuk menjalin sinergisitas bersama, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan bersama dalam memberikan dan menyampaikan informasi publik kepada masyarakat secara berimbang dan faktual.

Kegiatan Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi Publik dengan tema Tantangan Keterbukaan Informasi di Era digital menghadirkan pemateri dari luar Kota Lubuklinggau. Seperti Ivan Aulia Ahsan Jurnalis Tirto.Id, Hendri CH Bangun Wakil Ketua Dewan Pers dan H, Firdaus Komar Ketua PWI Sumsel. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here