Mobil Muata Berat Tertangkap Tangan Walikota - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Juni 2019

Mobil Muata Berat Tertangkap Tangan Walikota


PRABUMULIH, BS.COM - Sebuah mobil bermuatan alat berat yang sempat menabrak dan tersangkut di Portal Pintu Gerbang Utama Kota Prabumulih Jalan Jenderal Sudirman, atau tepatnya tak jauh dari Simpang Air Mancur.

Mobil bermuatan alat berat tujuan dari Muara Enim-Palembang ini juga sempat membuat jalur lalulintas di sekitar kawasan Simpang Air Mancur macet.

Dari informasi yang diterima, diduga supir mobil trailer yang mengangkut alat berat jenis doser memaksa melintas Jalan Protokol Kota Prabumulih karena dijamin mendapat pengawalan dari oknum aparat.

Namun sial bagi supir ini, lantaran kurang mengetahui medan jalan. Sehingga menyebabkan kendaraannya tak bisa melintas hendak memasuki kawasan pintu gerbang utama kota karena terhalang pintu gerbang tersebut.

Tingginya batang alat doser yang dibawa menyebabkan menabrak dan tersangkut. Dengan demikian, sehingga tak bisa melewati bangunan portal pintu gerbang.
“Baru kali pertamo inilah lewat jalan ini pak, itu oleh ado yang jamin dikawal sampe lewat Prabumulih,” ungkap supir yang tidak mau menyebutkan nama oknum tersebut ketika dibincangi awak media di lokasi, Senin, (24/6/2019).

Dari pantaun awak media di lapangan, Walikota Prabumulih Ir, Ridho Yahya MM saat melintasi jalan tersebut langsung menyetopkan kendaraannya dan langsung turun melihat kendaraan alat berat yang tersangkut di Gerbang Pintu Utama Kota Prabumulih.

Tampak kekecewaan dari raut wajah Walikota Prabumulih, dengan adanya mobil alat berat yang masih berani melintasi Jalan Utama Kota Prabumulih.
"Saya mengharap agar masyarakat bersama-sama menjaga Jalan Utama Kota Prabumulih supaya tak ada lagi kendaraan pengangkut alat berat yang melintasi di jalan kita ini," harapnya.

Sementara itu, Kurniawan (35) warga yang melintasi jalan tersebut mengatakan, sangat mendukung Walikota Prabumulih untuk menjaga Jalan Utama Kota Prabumulih.
"Dengan tujuan supaya tak dilewati lagi mobil-mobil pengangkut alat berat semcama ini," tambah pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here