Petugas Kebersihan Bakal Terima Bantuan Perumahan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 19 Juni 2019

Petugas Kebersihan Bakal Terima Bantuan Perumahan


PRABUMULIH, BS.COM – Untuk memberikan dukungan kesejahteraan bagi masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Prabumulih bakal membangun perumahan bagi para petugas kebersihan.

Kepala Dinas (Kadin) Perkim, Toni Safriansyah SH mengatakan, lahan untuk perumahan itu sendiri sudah dibeli dan disiapkan lebih kurang seluas kurang 4 hektar dari hasil koperasi petugas kebersihan yang dibinanya sejak 4 tahun terakhir.

Untuk lokasi lahan perumahan yang rencananya akan dibangun itu berada di wilayah Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih yang telah dibeli senilai Rp 600 juta.
“Hasil koperasi petugas kebersihan selama empat tahun terakhir ini telah mampu membeli 4 hektar lahan di wilayah Kelurahan Anak Petai. Nantinya lahan itu akan dibangun perumahan bagi petugas kebersihan,” ujarnya belum lama ini.

Agar dapat segera direalisasikan, kata dia, pihaknya saat ini tengah melakukan pengusulan ke pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui program komunitas kebersihan.
“Kita juga berharap usulan yang kita ajukan dapat disetujui juga, sehingga perumahan ini dapat segera dibangun, dengan demikian petugas kebersihan kita punya perumahan yang layak sebagai tempat tinggal mereka," tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here