Truk Besar Bebas Melintas di Jalan Kota Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 Juni 2019

Truk Besar Bebas Melintas di Jalan Kota Prabumulih

Photo Ilustrasi

#Warga dan Nitizen Kembali Resah

PRABUMULIH, BS - Sejumlah truk besar bertonase tinggi belakangan ini masih kerap bebas melintasi jalanan Kota Prabumulih secara kucing-kucingan dan terus menjadi sorotan berbagai kalangan.

Sebagian masyarakat khususnya masyarakat Kota Prabumulih pun meminta langkah tegas petugas di lapangan terhadap sejumlah truk-truk besar yang masih berani melintasi jalanan Kota Prabumulih.

Sebab, sebagai warga kota tentu tidak mau terus dirugikan jalanan rusak akibat truk besar yang melintas. Karena jalanan kota terus-terusan rusak dan menjadi hancur.
“Kami lihat di lapangan masih lemah pengawasan. Sebab sampai sekarang masih banyak ditemukan truk-truk besar melintas di tengah jalan Kota Prabumulih. Untuk itu, kami warga minta pihak-pihak terkait agar keresahan kembali warga ini harus bisa cepat diselesaikan,” ungkap Herdi Darmawan, salah satu warga Kelurahan Gunung Ibul (GI) Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Para pengguna internet (netizen) di Kota Prabumulih pun mengecam bebasnya truk besar melewati di jalan dalam kota. Mereka juga menyayangkan, minimnya pengawasan maupun tindakan terhadap kendaraan bertonase besar itu.

Berbagai kritik dan saran pun dilayangkan oleh netizen. Seperti di dalam group facebook Berita Prabumulih, Sabtu, (29/6/2019). Bahkan, ada yang terang-terangan menilai pihak terkait yang tidak tegas dalam menjalankan regulasi.‎
“Tolong pihak” Yng berwajib,tolong di tindak lanjuti kenapa mobil besar sudah bebas masuk kota prabumulih,kami sebagai masyarakat kecil sudah merasa resah,karena sudah banyak jalan yang rusak, yang bisa mengakibatkan kecelakaan,” tulis akun Alpa Alfin salah satu Nitizen dari akun Facebook Grup Berita Prabumulih. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here