Kantor Walko Palembang Disambangi Massa RIB - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Juli 2019

Kantor Walko Palembang Disambangi Massa RIB


PALEMBANG, BS.COM - Sejumlah masa, Senin (1/7/2019) menggeruduk Kantor Walikota Palembang sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan sejumlah aktivis dari Rakyat Indonesia Berdaya (RIB) DPD Sumatera Selatan dan masyarakat untuk melakukan unjuk rasa yang digelar di Kantor Walikota Palembang.

Pengunjuk rasa yang diKoordinatori Harno Pangestoe dan bersama Koordinator Lapangan(Korlap) Irwansyah melakukan orasi secara bergantian serta membentangkan sepanduk-sepanduk. Yang mana sepanduk tersebut bertuliskan seperti sejahterakan rakyat, berantas korupsi, ciptakan transparansi, tegakkan keadilan, binasakan para koruptor dan rakyat bersatu tak bisa dikalahkan revolusi sekarang juga.
"Adapun tuntutan massa aksi sebagai berikut. Mereka (pendemo, red) mendesak Walikota Palembang untuk bertanggung jawab dalam tagihan pembayaran rekening listrik 2017 lalu," ungkap Ketua Koordinator Harno Pangestoe.

Dimaba sekitar pukul 10.35 WIB akhirnya pengunjuk rasa diterima oleh Bambang Irawan, Sekertaris Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Perakape) Palembang.

Dalam tanggapannya, Bambang Irawan menuturkan rasa terima kasih kepada massa unjuk rasa yang sudah meyampaikan aspirasinya.
“Saya berterima kasih sudah datang ke kantor walikota untuk menyampaikan aspirasinya dalam masalah tagihan pembayaran rekening listrik 2017 ini. Bapak walikota tak ada di tempat, dan saya mewakili walikota akan menyampaikan aspirasi para demonstran ke beliau. Hanya ini yang bisa saya sampaikan dan saya ucapkan terima kasih," paparnya.

Setelah selesai menyampaikan aspirasi dan mendengarkan paparan dari Sekretaris Perakape, pada pukul 10.51 WIB massa unjuk rasa membubarkan diri. Unjuk rasa tersebut berjalan dengan aman dan tertib sebagaimana diharapkan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here