Sejumlah Satuan Ikuti PKBB - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Juli 2019

Sejumlah Satuan Ikuti PKBB


PRABUMULIH, BS.COM - 
Lima  Satuan dari Jajaran Kodam II/SWJ, yang terdiri dari  Satuan Tempur Yonif 141/AYJP, Satuan Bantuan Tempur Yonkav-5/DPC, Yonzipur-2/SG, Yon Armed 15/105/Tarik, dan Santuan Komando Kewilayahan/Teritorial Kodim 0404/ME,  belum lama ini menerima Sosialisasi dan Uji Petik.

Adapun program tersebut, yakni terkait Keselamatan Berkendaraan dan Berlalulintas (PKBB), oleh Team dari Staf Pengamanan Angkatan Darat (Spamad), yang bertempat  di Gedung Serba Guna (GSG) Asset 2 Pertamina Prabumulih Sumatera Selatan.

Pada kesempatan itu, Team Spamad yang dipimpin oleh Letkol Kav Rendra Andrian Siagian didampingi oleh  Team dari Pomad, Ditpalad,  Bekangad, dan Ditkesad  yang intinya menyampaikan bahwa kegiatan itu adalah program dari angkatan darat.
"Yang bertujuan untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh para prajurit dan keluarga dalam berkendaraan," ungkapnya, Senin (1/7/2019) kemarin.

Baik itu kendaraan  roda dua maupun roda empat, kata dia, sehingga diharapkan dapat terwujud para Prajurit yang disiplin dan bertanggung jawab.
"Dengan begitu nama baik TNI AD dapat terjaga," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan uji petik pengecekan kendaraan, mulai dari surat-surat kendaraan, surat ijin mengemudi (SIM) TNI dan  Umum, serta Kartu Tanda Anggota. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here