Pisah Sambut, Kapolres Prabumulih Saling Sanjung - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 September 2019

Pisah Sambut, Kapolres Prabumulih Saling Sanjung


PRABUMULIH, BS.COM - Apel Satuan pisah sambut Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK, MH ke Kapolres Baru AKBP I Wayan Sudarmaya berlangsung di Halaman Mapolres Prabumulih, Sabtu (28/9/2019).

Kurang lebih 1,6 tahun Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk mengemandoi Polres Prabumulih, kini berpindah tugas Menjadi Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU).

Mantan Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Prabumulih yang baru AKBP I Wayan Sudarmaya.
“Semoga bapak Wayan selaku japolres baru di Kota Prabumulih merasa enjoy dan betah. Pada rekan semuanya, saya mohon maaf, baik saya pribadi, istri dan anak, kalau selama saya dinas di sini ada yang kurang berkenan,” ungkap Tito.
"Saya yakin di bawah kepemimpinan pak Wayan, Polres Prabumulih akan lebih maju lagi,” sanjungnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya mengatakan, bahwa memimpin Polres Prabumulih merupakan tugas berat.
“Ini tugas yang berat, karena Polres Prabumulih sudah mendapatkan pridikat WWBK dan akan menuju WWBM, ini berkat kerja keras pak Tito,” katanya menyanjung.

Dirinya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru ke Tito.
“Pak Tito selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa (YME), dan dilancarkan dalam melaksanakan tugasnya,” imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here