Dua Bocah SD Tenggelam Akhirnya Ditemukan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Oktober 2019

Dua Bocah SD Tenggelam Akhirnya Ditemukan


MUARA ENIM, BS.COM -Pencarian dua orang korban yang tenggelam di Sungai Lematang Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan akhirnya ditemukan.  

Dimana penemuan dua korban tenggelam tersebut oleh Tim Basarnas Provinsi dan Tim Damkar Kabupaten serta BPBD setempat.

Sementara penemuan dua korban tenggelam tepatnya di aliran Sungai Lematang dekat jembatan Gantung Dusun IV Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang pada Kamis, (03/10/19) kemarin sekitar pukul 06:00 WIB.

Menurut para saksi mata mengatakan, bahwa dirinya kaget tiba-tiba melihat korban yang tenggelam tersebut terdampar dipinggiran pasir sungai dengan keadaan tertelungkup.
"Ya, saat dipinggiran pasir sungai kami menemukan 1 korban tenggelam itu, dan kami langsung membawa korban kerumah duka," ujar Supri (33), dan Amaludin (40), warga pinggiran Sungai Gunung Megang Luar itu.

Hal senada juga dikatakan Abas (70), seorang petani yang mencari ikan itu tiba-tiba melihat mayat mengapung disekitar perahu miliknya.
"Ya, tidak jauh dari perahu saya ada mayat mengapung saat saya mencari ikan pak. Langsung saja memberikan informasi pada tim penyelamat yang langsung mengevakuasi korban," ungkapnya.

Sementara untuk identitas korban yang tenggelam tersebut diketahui, yakni bernama khoiril Ismail (11), pelajar SDN 4 Gunung Megang, Dusun IV Desa Gunung Megang Luar, dan Aidil Syaputra (6) pelajar Kelas 2 SDN 1 Gunung Megang Dusun IV Desa Gunung Megang Luar.

Selanjutnya dua bocah SDN yang tewas tenggelam di Sungai Lematang wilayah Gunung Megang tersebut langsung disemayamkan di rumah duka dan untuk selanjutnya dimakamkan oleh keluarga mereka. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here