TNI Profesional Kebanggaan Rakyat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Oktober 2019

TNI Profesional Kebanggaan Rakyat


#Polres Muara Enim Ucapkan HUT TNI ke-74 Tahun 2019

MUARA ENIM, BS.COM -Bentuk sinergitas dan soliditas TNI-POLRI yang selama ini terus terjaga dengan baik demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta TNI terus dicintai atau pun menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK, SH, MH beserta jajaran Polres Muara Enim mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada Sabtu 5 Oktober 2019.

Ucapan itu langsung disampaikan dalam tayangan video Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK bersama para pejabat utama dan segenap personel Polres Muara Enim jelang HUT TNI ke-74 besok, 5 Oktober 2019.
“Polres Muara Enim dan jajaran mengucapkan selamat hari TNI 74. Dirgahayu TNI. TNI profesional kebanggaan rakyat," kata Afner dalam Video tersebut.

Dalam kesempatannya,  Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono dan jajaran berharap TNI diusia  yang 74 tahun ini semakin profesional, modern dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Dimana, pada peringatan tahun ini diusung tema, yakni TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.
"Dan kegiatan ini sebagai wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-POLRI sebagai benteng NKRI, bahwa persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa merupakan aset terbesar yang harus dijaga dan dipertahankan," tegasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here