Kassubag Protokol Meninggal Bupati Empat Lawang Pimpin Langsung Pemakaman - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Desember 2019

Kassubag Protokol Meninggal Bupati Empat Lawang Pimpin Langsung Pemakaman


EMPAT LAWANG, BS.COM - Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, ikut mengantarkan langsung Almarhum (Alm) Joko Suroni, yakni Kassubag Protokol Setda Empat Lawang ke tempat peristirahatannya yang terakhir, Kamis, (12/12/19) kemarin.

Isak tangis keluarga pun mengiringi pengantaran jenazah ke tempat peristirahatan terakhir, almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum  (TPU) Desa Muara Lintang, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Dimana Bupati Empat Lawang H joncik Muhammad saat memberikan sambutannya di sela-sela pelepasan jenazah Almarhum Joko Surono Binti Sukri mengatakan sosok almarhum sangat pekerja keras dan bertanggung jawab.
“Semasa hidup almarhum sangat baik dan pekerja keras, bukan hanya keluarga saja yang merasa kehilangan, kami dari Pemerintahan Empat Lawang juga merasa kehilangan sosok beliau,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Bupati berencana akan mempromosikan posisi baru untuk almarhum pada bulan Desember ini, sebagai Kepala Bidang (Kabid) Sosubud BAPEDA Kabupaten Empat Lawang.
“Tapi semuanya lagi-lagi atas kehendak tuhan, kita tidak tahu ajal maut, dan rekan kita, keluarga kita, kerabat kita sudah dipanggil duluan oleh Allah SWT,” jelasnya.

Ditempat yang sama ahli rumah almarhum menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada teman seprofesi dan yang lainnya.
“Kami mohon maaf atas segala khilaf almarhum semasa hidup, dan doakan almarhum agar diterima disisi Allah SWT, diampunkan dosa-dosanya dan kami keluarga diberi ketabahan, aamiin," pesan seorang pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here