Baru Dibangun Dua Jalan Desa Sudah Rusak - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Januari 2020

Baru Dibangun Dua Jalan Desa Sudah Rusak


PALI, BS.COM - Sejumlah warga desa di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel) mengeluhkan kondisi jalan cor yang rusak. 

Dimana, jalan cor rusak dengan berlubang-lubang baru dibangunkan tersebut yakni berada di Desa Tanah Abang Selatan dan Desa Bumi Ayu yang dibangunkan pada 2018 lalu.

Sementara kondisi jalan tersebut cukup menganggu kenyamanan warga kedua desa berkendaraan saat melintasi jalan tersebut. Dan, terlebih lagi kini sudah memasuki musim penghunan. Tentunya hal ini dikhawatirkan lubang jalan tersebut kian melebar dan menganga.
"Kami sangat khawatir dengan kondisi jalan ini, karena banyak pengunjung Candi Bumi Ayu mengeluh alias tidak nyaman ketika melintas di jalan itu," ungkap Muyadi (43 ) seorang warga asal Desa Bumi Ayu, pada media ini Senin (6/1/2020).

Hal serupa dikeluhkan Rahmat (35), merupakan warga Tanah Abang Selatan yang berharap pada pemerintah terkait untuk memoles dengan aspal jalan cor beton ini, sehingga kwalitasnya lebih terjamin lagi dari sebelumnya.
"Ya, semoga saja pemerintah terkait cepat merealisasikan harapan kami ini," tambahnya lelaki itu. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here