Camat Gelumbang Minta Kades Aktifkan Operator Online Desa - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Januari 2020

Camat Gelumbang Minta Kades Aktifkan Operator Online Desa


MUARA ENIM, BS.COM - 
Rapat Koordinasi di Kantor Kecamatan Gelumbang menghadirkan kades se-Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (21/01).

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos mengatakan, bahwa rakor yang dilaksanakan bersama para kades, yakni membahas terkait perkembangan jalannya Musrenbangdes 2020. Dimana agar kedepan lebih baik lagi dalam merealisasikan program untuk desanya masing-masing.
"Terkait usulan dari desa kades untuk memasukkan usulan yang masuk musrenbang, dan yang tidak masuk usulan musrenbang akan ditolak. Bukan hanya itu, juga kades diminta untuk mengaktifkan operator online yang ada di kantor desa mereka masing-masing," terangnya.

Dikatakannya, sedangkan untuk Musrenbang Kecamatan Gelumbang baru akan dilaksanakan pada 4 Februari 2020 nanti. Dan, diharapkan para kades untuk menyiapkan usulan yang telah disepakati di musrenbangdes tersebut. "Serta selalu bersinergi yang baik demi terciptanya masyarakat yang sejahtera," pesannya.

Sementara Ketua Forum Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gelumbang yang juga menjabat Kades Karang Endah Selatan Shopian mengungkapkan selaku Ketua Forum Kades akan selalu menghimbau serta menegaskan para kades se-Kecamatan Gelumbang untuk mengindahkan apa yang menjadi aturan dari kecamatan.
"Juga pun sebaliknya pula dapat bekerjasama yang baik sebagaimana mestinya," tegasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here