Lewat Bantuan Sembako Polisi Wujudkan Kedekatan dengan Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Januari 2020

Lewat Bantuan Sembako Polisi Wujudkan Kedekatan dengan Warga


MUARA ENIM, BS.COM - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Muara EnimSumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat, (17/01) kali ini di wilayah hukum Polsek Lembak, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, SH, MH bersama Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi dan bersama para personil Polsek Lembak memyambangi warga Lembak dalam giat  Giat Jumat Berbagi.  

Adapun warga yang disambangi itu, yakni bernama Rumian (80), dan Cik Inong (80), yang keduanya tercatat selaku warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK, SH, MH mengatakan, bahwa dalam kegiatan jumat berbagi kali ini di wilayah hukum Polsek Lembak dengan menyambangi warga yang membutuhkan uluran tangan dan saling berbagi dihari jumat yang penuh berkah ini.  "Alhmadulilah dalam jumat berbagi kali ini bisa datang ketempat dua warga di Desa Lembak yang memang perlu kita bantu, meskipun hal ini dinilai belum maksimal. Dimana kita harapkan bantuan dari Polres Muara Enim untuk Ibu Rumian (80) dan Cik Nong (80), yang saya lihat kondisinya sangat memprihatinkan ini dapat meringankan beban mereka," ucap kapolres Muara Enim didampingi Kapolsek Lembak itu.

Dikatakan, adapun tujuan dilaksanakan giat jumat berbagi tersebut untuk mewujudkan kedekatan antara Kapolres Muara Enim beserta Ibu Bhayangkari dan Polsek Lembak dengan masyarakat.
"Dengan meringankan beban masyarakat yang mengalami kesusahan dan kekurangan," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here