Spesialis Maling Kambing Ditangkap Polsek Gelumbang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Januari 2020

Spesialis Maling Kambing Ditangkap Polsek Gelumbang


# Seekor Kambing Sudah Disembelih

MUARA ENIM, BS.COM - Sat Reskrim Polsek Gelumbang Polres Muara Enim menangkap seorang diduga kuat spesialis pencuri hewan empat kaki di wilayah hukum Polsek Gelumbang, pada Selasa (31/12), sekitar Pukul 17.00 WIB.

Pelaku tersebut diketahui bernama Ari Arizal (25), warga Desa Penandingan, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel).

Sementara dalam kronologi kejadian tindak pidana pencurian tersebut berapa hari lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Dengan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di lingkungan II Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Usai menerima laporan dari korban dan juga diperkuat beberapa saksi tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo SH, untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencuri hewan empat kaki atau hewan kambing yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Gelumbang ini.
Dan mendapatkan informasi bahwa keberadaan pelaku telah terhendus tersebut, kita perintahkan anggota kita melakukan penangkapan pelaku yang diduga seorang spesialis pencuri hewan empat kaki itu," terangnya.  "Kini pelaku dan barang bukti (BB) dua ekor kambing dan yang seekor sudah disembelih oleh pelaku tersebut telah kita amankan di Polsek Gelumbang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tegas AKP Priyatno didampingi Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo, kepada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here