Dua Polsek di Muara Enim Disambangi Kasiwas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 04 Februari 2020

Dua Polsek di Muara Enim Disambangi Kasiwas


MUARA ENIM, BS.COM - Seksi Pengawasan (Kasiwas), Polres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel Selasa, (04/02) melakukan pengawasan dan monitoring di dua polsek, yakni Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai Rotan. 

Dalam kegiatan pengawasan dan monitoring tersebut, Kasiwas Polres Muara Enim disambut langsung Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto dan Kapolsek Gelumbang AKP Prayitno SH, SIK.

Kepala Seksi Pengawasan Polres Muara Enim, Iptu Budi Santoso memimpin kegiatan pengawasan dan monitoring mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek sikap tampang personel, gampol, kehadiran personel dan pemeriksaan senpi atau amunisi.

Bukan hanya itu, lanjut Iptu Budi Santoso juga sebaliknya pengecekan ranmor dinas, kamar tahanan, sikap serta kelengkapan administrasi pelaporan pelaksanaan tugas di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH, melalui Kasiwas Polres Muara Enim Iptu Budi Santoso menyebutkan monitoring dan pengawasan ini adalah kegiatan rutin pihaknya.
"Dari hasil kegiatan pemeriksaan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang ini sudah cukup baik dalam hal pemeliharaan  senjata api (senpi) dan mengatasi soal pencurian kendaraan bermotor (ranmor) dinas," kata dia. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here