Kompotesi Siswa SDN 6 Borong Juara - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 Februari 2020

Kompotesi Siswa SDN 6 Borong Juara


MUARA ENIM, BS.COM - Belum lama ini, penorehan prestasi kembali diraih para siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim dalam lomba 6 Tahun Sigru Geneus Competition se-Sumatera Selatan. Lomba tersebut dipusatkan di SMP IT Radhatul Ulum Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan. 

Usai meraih prestasi para siswa dan siswi tersebut Kepala Sekolah (Kepsek), SDN 6 Gelumbang Junariah SPd mengungkapkan, rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih ini. Dan prestasi yang sering didapat karena tak luput dari peran para guru yang mempunyai ketekunan bersama para siswa dalam proses belajar.  "Alhamdulilah berkat ketekunan yang sabar selama ini dalam mendidik siswa, kita selalu mendapatkan prestasi, dan prestasi yang diraih ini tentunya menjadi motivasi kita dalam membentuk karakter siswa untuk hal positif," akunya dengan didampingi dewan guru di sekolahnya.

Adapun siswa dan siswi SDN 6 Gelumbang meraih prestasi kejuaraan lomba tersebut. Diantaranya;  Pertama, Bianza juara 1 pelajaran IPA, kedua, Rehan juara harapan 2 Matematika, ketiga, Alyssa harapan 1 Tausyah, dan Nopal juara 3 rengking satu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here