Wawako Prabumulih Ajak Warga Sukseskan SP Tahun Ini - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Februari 2020

Wawako Prabumulih Ajak Warga Sukseskan SP Tahun Ini


PRABUMULIH, BS.COM  Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih Andriansyah Fikri, SH mengajak masyarakat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) untuk ikut serta berpartisipasi aktif menyukseskan Sensus Penduduk (SP) tahun ini.
“Marilah kita sukseskan sensus penduduk tahun 2020 dengan memberikan jawaban yang sebenar-benarnya, bantu Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mencatat data masyarakat Prabumulih," pesannya, Jumat (14/2/2020).

Sensus Penduduk tahun 2020 yang dilakukan Kantor Badan Pusat Statistik Kota Prabumulih ini akan dimulai 15 Februari sampai 31 Maret 2020 secara online.
" Warga Kota Prabumulih dipersilahkan membuka website BPS yaitu www.bps.go.id," jelas Andriansyah Fikri.

Selain itu menurut wakil walikota dua periode ini  mengatakan selain mendata secara online BPS juga akan mendata secara manual oleh karena itu pihak BPJS Kota Prabumulih akan mendatangi langsung ke rumah penduduk mulai 1 sampai 31 Juni 2020 untuk melakukan wawancara secara langsung kepada masyarakat.
"Kepada warga agar menjawab pertanyaan petugas sensus dengan jujur, karena data sensus ini penting dalam rangka mendukung program pemerintah. Dimana satu data kependudukan negeri ini dan juga sangat penting bagi Kota Prabumulih mewujudukan Prabumulih Prima dan Berkualitas," pesan pria mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here