Ini Video Diduga KPK Geledah Kantor Dewan Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Maret 2020

Ini Video Diduga KPK Geledah Kantor Dewan Muara Enim

MUARA ENIM, BS.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (12/03), kemarin, mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Beberapa awak media memantau langsung detik-detik kedatangan diduga Komisi Pemberantasan Korupsi ke gedung wakil rakyat itu. Tidak ada keterangan dari pihak KPK kepada awak media yang telah menunggu detik-detik penggeledahan oleh KPK tersebut.

Terpantau ada sejumlah orang yang masuk dan keluar dari Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim tersebut yang terlihat membawa tas koper dari dalam gedung. Dan terlihat melalui video dengan durasi beberapa detik itu, rombongan diduga KPK yang keluar dari gedung langsung naik kedalam mobil jenis Kijang Inova keluar dari gedung wakil rakyat itu.

Tidak ada keterangan dari pihak manapun, namun kuat dugaan yang datang dan keluar dari gedung DPRD Muara Enim tersebut, seprtinya terkait dugaan kasus suap dan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menjerat Bupati Muara Enim,  Pengusaha Robbi Palevi dan Elfin selaku Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan PUPR Kabupaten Muar Enim beberapa waktu lalu.  (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here