Kades Alai Berikan Bantuan Masker ke Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 13 April 2020

Kades Alai Berikan Bantuan Masker ke Warga


MUARA ENIM, BS.COM - terkait pencegahan penularan Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Senin(13/04) Kepala Desa (Kades) Desa Alai Selatan,  Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan membagikan ratusan masker kepada masyarakatnya. 

Dimana dengan hitungan menit sebanyak 300 masker yang dibagikan ke warga oleh sosok seorang kades yang merakyat itu ludes terbagikan.

Ditemui usai membagikan masker gratis dengan mengendari mobil ambulan desa menemui warganya itu, Lukman Kades Alai Selatan mengatakan bahwa ia tetap menganjurkan kepada warga untuk selalu memakai masker agar terlindung dari wabah virus.
"Dan kita bagikan masker kain ini karena masker tersebut bisa dipergunakan lagi setelah dicuci kembali. Namun kita tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan dengan sabun, dan mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah serta maklumat kapolri," pesannya seraya berharap masyarakat Desa Alai Selatan dapat menggunakan sebaik-baiknya masker tersebut karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati.

Sementara beberapa warga Desa Alai Selatan seperti Zulkifli (45)dan Munaroh (50), yang menerima bantuan masker dari kepala desanya itu mengungkapkan terima kasihnya atas pemberian masker gratis ini karena keberadaan masker kini tengah langkah dicari.  "Ya pak, masker susah dicari, dan tentunya ini bermanfaat sekali guna pencegahan virus corona yang kian hari kian menakutkan ini. Semoga tempat kami aman dan semoga cepat hilang virus corona dari bumi ini," ujar warga Desa Alai Selatan itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here