Lagi, 500 Masker Gratis Dibagikan AWDI ke Warga Tanjung Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 April 2020

Lagi, 500 Masker Gratis Dibagikan AWDI ke Warga Tanjung Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Setelah Kota Muara Enim dibagikan masker gratis oleh DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Kabupaten Muara Enim berapa hari lalu, kini giliran masyarakat Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) juga mendapat masker gratis dari organisasi kewartawanan yaitu DPC AWDI Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (11/04).  

Kegiatan sosial dikomandoi Ketua DPC AWDI Rudiansyah, dan pengurus AWDI dengan membagikan 500 lembar masker gratis ke pengguna jalan dan masyarakat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul itu, yang langsung ludes diserbu warga.

Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis terkait pencegahan pandemi Covid-19 yang kini tengah mewabah.
"Kita bersama pengurus AWDI dan anggota membagikan masker 500 lembar untuk masyarakat.  Masker sebagai pelindung pencegahan virus, dan berharap warga bisa mempergunakan dengan baik saat keluar rumah," pesannya, Sabtu (11/4/2020).

Namun, lanjut Rudi, guna memutus tali rantai penyebaran virus corona tersebut, selain kita menggunakan masker dengan baik, warga juga harus disiplin dengan pola hidup sehat seperti cuci tangan dengan sabun dan berolahraga secara teratur.

Sementara Indra dan Agus selaku pengurus AWDI yang turun ke jalan membagikan masker tersebut berharap dengan aktivitas yang  dilaksanakan guna pencegahan virus Covid-19 ini.
"Hal ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi yang lain buat terdepan soal memerangi wabah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah saat ini," imbuh kedua pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here