Meskipun Zona Hijau Anggota Dewan Ajak Warga Waspada - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 April 2020

Meskipun Zona Hijau Anggota Dewan Ajak Warga Waspada


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait situasi Pandemi Virus Corona Disease atau Covid-19 meskipun wilayah Zona 3 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan masih kategori zona hijau, namun pihaknya tetap waspada dalam mencegah penularan wabah Covid-19 tersebut.
"Karena virus ini masih menghantui kita bersama," ucap Izroni Ilyas SPd, MM selaku anggota DPRD Kabupaten Muara Enim asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dibincangi Berantassumsel, Rabu (8/4/2020) di sela-sela memberikan bantuan masker gratis di Posko Siaga Covid -19 di desa Sukadana dan Sukajadi wilayah Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Dimana seorang anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim itu mengungkapkan bahwa warga tetap disiplin aturan maupun himbauan agar mata rantai penularan Covid-19 ini bisa dilewati bersama-sama.
"Alhamdulillajlh wilayah kita sekarang ini masih zona hijau. Kendati demikiam, kita tetap waspada dan berhati-hati karena wilayah zona 3 seperti Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, Kelekar dan Belida Darat tersebut langsung berbatasan dengan Kota Prabumulih, yang kini disebut-sebutkan masuk zona merah dalam wabah pendemi Covid-19. Nah, kewaspadaan ini kita harus disiplin melalui kebersihan diri, jaga kontak dulu dengan orang lain dan hindari kerumunan maupun bepergian jauh," tambah pria tersebut.

Lanjutnya, pembagian masker gratis darinya ke Posko Siaga Covid-19 di Desa Sukadana dan Sukajadi serta juga sebaliknya sejumlah desa di Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim pada hari ini diharapkan kiranya pemberian masker bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Terlebih karena sekarang ini masker terbilang langkah demi mengantisipasi bahaya wabah virus satu ini.

Sementara itu, Jamhuri dan Edi Yanto selaku Kades Sukadana dan Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan mengapresiasi atas kunjungan seorang anggota dewan Dapil 3 Izroni Ilyas, SPd, MM soal dalam memberikan bantuan masker ke desa mereka. "Apalagi memang sekarang ini keberadaan masker masih langka. Serta kami ucapankan terima kasih banyak atas perhatian beliau (Izroni Ilyas) ke wilayah  Kecamatan Sungai Rotan ini," imbuhnya kedua kades tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here