Polisi Amankan Tersangka Sabu dan Ekstasi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Juli 2020

Polisi Amankan Tersangka Sabu dan Ekstasi


MUARA ENIM, BS.COM - Kegiatan rutin di Jalan Lintas Prabumulih- Baturaja Personil Polsek Rambang Lubai, Polres Muara Enim Sumatera Selatan mengamankan seorang pria yang kedapatan miliki dua paket diduga narkotika jenis sabu dan 1 butir pil berwarna ungu diduga ekstasi pada Sabtu, (04/07), sekitar pukul 23.00 WIB. 

Pelaku tersebut diketahui bernama Ananta Iman Bawika (22) yang berdomisili di Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Peristiwa tersebut berawal saat anggota Polsek Rambang Lubai di pimpin langsung Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri, SH melaksanakan kegiatan razia atau 21 di Jalan Raya Prabumulih-Baturaja Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim. Kemudian dari arah Jalan Prabumulih menuju kearah Jalan Baturaja melintas sebuah sepeda motor Yamaha RX King Hitam tanpa plat nomor polisi yang dikendarai oleh Ananta Iman Bawika.

Kemudian pada saat digeledah oleh anggota Polsek Rambang Lubai didapati 1 kantong klip sedang dan 1 kantong klip kecil  yang diduga narkotika jenis sabu, dan 1 butir pil warna biru diduga ekstasi dengan motif boneka yang disimpan didalam tas sandang warna hitam, dan diletakan diarah bagian depan dada.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek Rambang Lubai kemudian pihak Polsek Rambang Lubai berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK, Senin (6/7/2020) membenarkan penangkapan tersebut.
"Pelaku dan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu berat brutto 11,76 gram , 1 butir pil ekstasi berwarna ungu berat brutto 0,52 gram, 1 Unit Hand Phone (HP) Oppo, 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Rx-King  dan 1 buah tas berwarna hitam," tutup Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim. (Junaidi)

1 komentar:

  1. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai syarat dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, mereka semua penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera jika anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    EMAIL Syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Syarikat: +1(304)997-4034
    E-mel Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here