Tabrak Mobil Sedang Parkir, Ibu dan Anak Tewas di Tempat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Juli 2020

Tabrak Mobil Sedang Parkir, Ibu dan Anak Tewas di Tempat


MUARA ENIM, BS.COM - Kecelakaan tragis yang menewaskan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Simpang Tiga Desa Sukajadi, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Jumat, (3/7/2020) sekitar Pukul 16.00 WIB.

Kali ini dua pengendara diduga yakni ibu dan anak tewas ditempat setelah menabrak sebuah truk angkutan yang terparkir di pinggir jalan Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan.

Dimana, kedua warga tercatat sebagai warga Desa Sebau, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dan tinggal sementara di Desa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan.

Kedua korban tersebut diketahui, yakni Fadilah binti Yazid (34) dan anaknya Silfie (9) tahun.

Kedua korban tewas langsung dibawa petugas kepolisian ke Puskesmas Gelumbang dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kronologis ibu bersama anak itu menabrak truk terparkir hingga tewas.

Sementara KBO Satlantas Polsek Gelumbang, Yudis ketika dikonfirmasi awak median Jumat (3/7/2020) malam belum mengetahui informasi adanya kecelakaan itu.
"Nanti dicek dulu ya," katanya.

Sementara sejumlah warga dan petugas kepolisian Polsek Gelumbang membenarkan adanya kejadian lakalantas yang menewaskan ibu dan anak tersebut.
"Ya, diduga ada dua orang tewas, ibu dan anak. Korban orang Desa Sebau dan suaminya orang Desa Tanjung Miring," kata warga.

Kepala Desa (Kades) Sebau Supriadi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua warganya tersebut.
"Ya, memang ada, warga kita bernama Fadilah dan anaknya Silfie," ungkapnya.

Supriadi menuturkan, pihaknya belum mengetahui persis bagaimana kronologis kecelakaan, namun menurut warga diketahui jika dua korban hendak pulang ke Desa Tanjung Miring.
"Beliau (korban, red) warga Sebau kita sedang berdomisili di Tanjung Miring, info dari warga mau pulang ke Tanjung Miring tapi kurang tahu habis dari mana mereka," tambak pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here