- Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Agustus 2020


// PLT Bupati Muara Enim Tabur Benih Ikan Kunker Sungai Duren

MUARA ENIM, BS.COM - Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan H Juarsah SH, dalam kunjungan kerja (kunker) atau Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) pada Jumat, (07/08).

Kali ini Bupati Muara Enim bunga desa ke Desa Sungai Duren, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Juarsah mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dalam situasi pandemi saat ini, maupun jelang memasuki musim kemarau dan pelepasan bibit Ikan Baung dan Tembakang di Desa Sungai Duren ini.
"Diharapkan kedepan dapat memulihkan perekonomian akibat dampak wabah pandemi saat ini," ungkap Juarsah.

Dikatakan Juarsah, usaha pemulihan ekonomi bagi warga masyarakat dan sekitarnya akan diupayakan khususnya di wilayah di Kabupaten Muara Enim dalam penanggulangan perekonomian masyarakat.
"Pelepasan bibit ikan berharap bisa dijaga dan dirawat dengan baik guna menunjang perekonomian khususnya di Desa Sungai Duren ini," harap bupati.

Kades Sungai Duren Taufik Darsono menyambut baik atas kunker PLT Kabupaten Juarsah SH ke desa yang juga  berkesempatan menabur binih ikan di area sungai desanya serta berkesempatan juga ngantor di kantor kades.
"Ucapan apresiasinya dan terima kasihnya atas kunker ke desa kami dalam program Bunga Desa ke Desa Sungai Duren yang saya pimpin ini, serta pemberian bantuan dari pak PLT Bupati akan kita pergunakan sebaik-baiknya guna menunjang perekonomian di desa kami," tutur Kades Taufik Darsono. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here