Warga Wonosari Rayakan HUT Prabumulih dengan Bersepeda - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Oktober 2020

Warga Wonosari Rayakan HUT Prabumulih dengan Bersepeda



PRABUMULIH, BS.COM - Berbagai macam cara masyarakat merayakan dan Memperingati hari ulang tahun kota nanas ini. Ada beberapa kelurahan yang mengadakan berbagai macam perlombaan. Sebagai tanda kecintaan kepada Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.


Seperti halnya yang dilaksanakan di Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Minggu (25/10/2020). Dimana masyarakat Wonosari mengadakan kegiatan olahraga yang bertemakan, yakni Dengan Bersepeda Sehat dan Jalan Santai Sehat, Kita Tingkatkan ke Gotong Royongan menuju RW 06 Kelurahan Wonosari yang Prima, Sinergis, dan Maju.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Prabumulih Utara Hendri Donan SH dan Lurah Kelurahan Wonosari, Dwi Indah Widyaningrum ST.


Camat Utara Hendri Donan SH dibincangi media mengatakan, kalau dirinya baik selaku pribadi atau selaku pemerintah sangat setuju dengan kegiatan semacam ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini, dimana saat ini kita memang harus tetap menjaga kesehatan kita, baik jasmani maupun rohani. Namun juga kita harus terus ingat, dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus mematuhi protokol kesehatan, serta harus meningkatkan prilaku hidup bersih dan sehat," ajaknya.


Terkait perayaan hari sumpah pemuda yang sebentar lagi akan diperingati oleh bangsa ini, Camat Hendri berpesan kepada para pemuda dan pemudi kota ini.

“Di bulan ini juga kita merayakan Hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang," imbuhnya.

"Kami berpesan kepada pemuda dan pemudi kota ini, khususnya warga Wonosari, dan masyarakat di wilayah Kecamatan Prabumulih Utara, marilah kita bersama-sama membangun negeri ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif karena dipundak para kawula mudalah bangsa ini bertumpu, dan untuk beberapa tahun kemudian akan dibawa kemana negeri ini, andalah yang menentukan,” pesannya. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here