PT KAI Gelar Berobat Gratis Bagi Warga Karang Endah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 Desember 2019

PT KAI Gelar Berobat Gratis Bagi Warga Karang Endah


MUARA ENIM, BS.COM - Pengamanan personil  Polsek Gelumbang saat giat Bakti Sosial dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) terkait pengobatan gratis kepada masyarakat atau lebih dikenal dengan nama Rail Clinik berlangsung aman dan lancar.

Hadir secara langsung dikegiatan Rail Clinik asal PT KAI di Desa Karang Endah atau tepatnya di Stasiun Kereta Api Karang Endah dalam giat Bhakti Sosial PT KAI tersebut. Yakni Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H, Juarsah SH yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Panca Surya Diharta SH, Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos melalui Kasi Perekonomian dan Sosial Irhamna, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK dan Manager Kesehatan PT KAI Divre III Wahono.

Bukan hanya itu turut juga hadir Danramill 404-01 Gelumbang, Kanit Binmas Polsek Gelumbang Ipda I S Harahap, Kanit Intelkam Polsek Gelumbang Bripka Dian Putra, Kades Karang Endah M Sarpendi, Kepala Stasiun Karang Endah Divre III Sapto, dan para tokoh masyarakat, 250 warga berobat gratis/peserta, penerima miniatur dan para siswa penerima alat tulis dan kaca mata gratis.

Sedangkan kegiatan Rail Clinik dipusatkan di Stasiun Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Rabu, (04/12), sekitar pukul 10.00 WIB hingga dengan selesai.

Manager Kesehatan PT KAI Divre III Wahono mengatakan, giat bhakti sosial ini adalah bagian dari CSR PT KAI.
"Kegiatan sekarang kita pusatkan di Stasiun Karang Endah dan sudah kita lakukan ke-12 dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang tinggal dekat Stasiun Karang Endah," ucapnya.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK menambahkan kegiatan sosial tersebut berlangsung aman dan lancar berkat kerjasama semua pihak.
"Dan semoga apa yang menjadi tujuan PT KAI soal dalam mensejahterakan masyarakat dapat menjadi manfaat kesehatan yang lebih baik," tukas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here